Diberdayakan oleh Blogger.

Popular posts

Pengikut

Minggu, 10 Februari 2013

Antara Lupa dan Nikmat

Malam semakin larut, bekerja hingga larut malam untuk seorang auditor mungkin sudah biasa saja ...
Tomi bergegas ingin pulang sejak satu jam yang lalu, waktu menunjukan 22.30, semua sudah dipersiapkannya dan bergegas menuju mobilnya ...

Lift bergegas turun dan menuju parkiran mobilnya ...
Sesampai didepan pintu mobil, dirinya tersadar dengan Iphone yang tertingal diats meja kerjanya ...
posisi kantor Tomi berada di lantai 27, naik turun membuatnya nampak tidak bersemangat ...

Raka yang sedang berpatroli malam itu, mendapati ruangan Tomi masih menyala dan komputernya belum dimatikan, memeriksa dan sedikit penasaran apa saja yang ada di dalam isi komputer tersebut, ternyata layar komputer tersebut terdapat gambar-gambor foto laki-laki setengah bertelanjang dada dan termasuk foto dirinya ...

Tiba-tiba Tomi menegur Raka ...
"Mas lagi apa ya?"

"Oh ... Lo yang lagi apa" raka salah tingkah dan balik membentak ...
"ini ruangan saya ..." balas Tomi ...
"oh ini ruangan lo ... komputer lo belum dimatikan ... lagian lampu masihnyala ya wajib gw periksa ... lagian gambar di komputerlo lumayan yah ..." senyuman sinis menyungging di wajah Raka ...

Tomi menuju menjanya tetapi di hardik Raka ...
"Lo mau apa?"
"halah diam aja lo HOMO, gw tau lo suka sama cowo kan ... lo mau ikut aturan gw atau gw habisin?"

Tomi tak kuasa,dirinya memang juga menyukai Raka ...
Mau tak mau dirinya mengikuti kemauan Raka beranjak menuju pos satpam yang saat itu sepi ...

"Buka semua pakaian lo ..." Raka memerintahkan dengan keras kepada Tomi ...
"hemmm ..."
"BUKA kata gw ..."

Tomi terbungkam dan membuka bajunya serta celanya ... sampai CD yang dikenakannya ...
Wajah Tomi berkarakter Oriental alias Cina,usianya baru 23 tahun dengan jenggot tipis mengitari dagunya, Tubuhnya 170 cm putih dan mulus ... sekal berisi tanpa otot-otot yang menonjol ... PUTING SUSU Tomi berwarna coklat akibat kulit putihnya ... DADA Tomi montol menonjolkan PUTING SUSUnya ... walau sekal berisi tetapi Tomi tidak gendut ...

tangan Tomi masih menutupi KEMALUANNYA ...
Raka menarik tangan Tomi dan memborgolnya kebelakang ... kini KONTOL Tomi nampak Jelas ... BULU-BULU JEMBUT berwarna hitam diatas kulitnya yang putih dan KONTOLnya mengantung belum EREKSI ...
"oh ini bentuk KONTOL HOMO kaya lo ..." Raka mendekatkan dirinya pada Tomi ...

"Aaaarrggghhh ... accchhh ... aaaccchh .." suara Tomi mendesah kesakitan ...
Raka MEREMAS KONTOL dan BIJI KEMALUAN Tomi ... sambil mendorong Tomi ke dinding dengan sikunya di leher Tomi serta menekannya kuat ...
Tomi tak kuasa berontak ...
"Baba ...bang ... ampun .."
"Aaaaaarrrrgggghhhhh ... Aaaarrrgggghhh ..." KONTOL Tomi semakin keras diremas oleh Raka ...
tiba-tiba dilepaskan dan Tomi tertunduk lemas ...

Raka membuka seluruh pakaiannya, sama-sama bertelanjang BULAT ...
usinya 27 tahun, otot kekar sebagai tenaga keamaan, Dada BIDANG dengan kulit sawo matang dengan karakter wajah tegar sangat berkarakter laki-laki ... BULU-BULU KETIAK yang lebat dengan BULU JEMBUT yang menutupi BATANG KEJANTANANnya ...
tingginya 168 cm ...
"Bangun lo ..." Tomi hanya berusaha berdiri sejadinya ... mulutnya hanya diam karena ketakutan ...
"Liat,inikan yang lo mau ... LAKI-LAKI SEJATI ... BATANG KONTOL yang kaya begini kan ... Badan lo bagus,montok, putih mulus, bibir lu juga manis ... cocok jadi CEWE,buat DIENTOT ..."

"bang ampun ..."
"Halah ... lo jawab aja mau apa nggak?lo homo kan ..."
Tomi setengah dalam kebimbangannya ... memperhatikan tubuh GAGAH dan BATANG KONTOL Raka ... dirinya ingin sekali Raa menjamah tubuhnya, MENGGAGAHI dirinya hingga klimaks ...
"lo nggak mau ya ... gw potong aja KONTOL lo ..." sebuah belati dikeluarkan kearah KONTOL Tomi ...
"mau mau mau bang ... mau ..."

"hem,akhirnya bersuara juga lo... dasar HOMO ..."
Tomi berdiri bersandar di dinding... sedang Raka maju mendekat dengan kedua tangan di samping kepala Tomi, tertahan dengan sikunya ... Jarak mereka sangat dekat hingga Tomi dapat mencium AROMA TUBUH Raka yang jantan ...
"cium gw ... cium bibir gw ..." Perintah Raka dengan pelan sambil berbisik di depan wajah Tomi ...

Sebuah ciuman mendarat di Bibir Raka dari Tomi,"heh,masa cuma kaya begitu ... Lo HOMO nggak tau ciuman ya ?"
Tomi kembali menciumRaka kali ini, melumat dan mengenyot bibir Raka ...
Raka membalas dengan ciuman yang melumat bibir MERAH DELIMA Tomi ...

mereka bertukar posisi, Raka bersandar di dinding dan Tomi yang berdiri dihadapan Raka ...
"Lo jilatin tubuh gw ...seluruh tubuh gw, buat gw puas dengan bibir dan lidah lo ..."

Tomi menjilati seluruh tubuh Raka dari lehernya pertama-tama ... menyusuru hingga dada bidangnya ...
Tomi memainkan lidahnya di PUTING SUSU Raka yang membuat raka menggeliat geli serta GIGITAN-GIGITAN kecil yang menggairahkan ...
Tangan Raka melipat dibelakang kepalanya ... Kini tubuhnya terpanopang dengan DADA BIDANG dan KETIAK yang mebuka ...
isyarat mata yang saling bertatapan, Tomi diperintahkan menjilati KETIAK Raka ...
tak berpikir panjang, menjilati KETIAK LAKI-LAKI segagah Raka merupakan impiannya ...
BULU-BULU KETIAK yang terpampang membuat Tomi bergairah ... dijilati dan dilumat-lumat dengan mebenamkan mukanya di KETIAK Raka ...

Tangan Raka ikut membenamkan kepala Tomi di ketiaknya ...
Kepala Tomi di tarik kebelakang "cukup ... sekarang giliran lo tau yang lain ... BATANG KONTOL gw uda on nih ..."
Tomi berlutut dan diperhadapkan pada BATANG KONTOL yang telah NGACENG seukuran 16 cm ... HITAM BERURAH dan KEKAR ...
KEPALA KONTOL Raka yang besar dengan BATANG yang kekar menopangnya ...

"hisap ..."
Tomi menghisapnya dengan lahap ... menyedotnya kuat dan dimainkan dengan lidanya di ujung KEPALA KONTOLnya ...
Raka terpancing gairah yang begitu hebat ...KELAKI-LAKIAN yang tertantang dengan BIRAHI yang menggelora ...
kepala Tomi di mainkan maju mundur dengan cepat oleh tangan Raka untuk membenamkan BATANG KONTOLnya ...
"Fuck ... NGENTOT ... gw ENTOT mulut lo HOMO ..."

Tomi hampir kehabisan nafas akibat gerakan yang sangat cepat keluar masuk KONTOL Raka ...
akhirnya Tomi di berdirikan dan kemabli disandarkan di dinding ...
kali ini Raka akan melakukan bagiannya ...

"Hah ini lah Tubuh HOMO kaya lo ... mulus juga ... TETEK lo seksi bisa nonjol ... "
"aAAARRRGGGhhhhh ..." PUTING SUSU Tomi di cubit dengan keras oleh Raka ...
"Suka kan ..."
PUTING SUSU Tomi yang kecoklatan menjadi memerah ... lalu Raka menjilati dan mengigitnya kasar ...
Tomi hanya mengerang dan mendesah antara KENIKMATAN dan RASA SAKIT ... karena dilain sisi BIJI KONTOL Tomi juga diremas-remas oleh Raka ...

"Enak?mau gw terusin sampai BIJI KONTOL LO pecah ... hahahaha ... tenag aja masih belum berakhir kok ...
Raka mengambil tali sepatunya dan mengikat BATANG dan BIJI KONTOL Tomi ...
"nih biar lo nggak bisa keluar ... sekarang saatnya gw mau MAKE LOBANG MEMEK lo ... eh salah kalo di belakang DUBUR kan ..."

Tomi di tarik secara kasar ke atas meja kerja Raka ... ditunggingkan hingga menunjukan PANTANYA yang seakan-akan menjadi persembahan pada BATANG KONTOL Raka
dipeluk dari belakang dan Raka berbisik ..."lo perhan DIENTOT cowo mana aja ?"
Tomi menggeleng hanya dian ...
"Bagus ... gw adalah LAKI-LAKI pertama yang akan MENGAGAHI lo ... beruntung banget gw ... uda dapet cina, putih mulus, masih PERAWAN pula BOOLnya ..."
Raka semakin bersemangat untuk menunjukan KEJANTANAN BATANG KONTOLnya mengagahi Tomi ...

"gw akan MENGAGAHI lo tanpa KONDOM, tanpa PELUMAS ... cukup BATANG KONTOL gw ..."
Raka meludahi DUBUR Tomi ... dirinya ketakutan dengan rasa sakit yang akan diterimanya ... dan benar dorongan pertama begitu menyakitkan bagi Tomi, hingga harus berteriak ...
Teriakannya disumpal dengan celana dalam Tomi sendiri ... "Brisik lo HOMO ... mau di ENTOT kan,ini rasain ... Cewe aja yang gw entot memeknya diam menikmati ... lo HOMO ribut ..."

BATANG KONTOL Raka masuk dengan sempurna ... Raka menyadari LOBANG DUBUR Tomi masih benar0benar perawan ... sempit dan kesar ... dalam batinya tau pasti sangat sakit ketika di gesek dengan ENTOTAN tanpa pelumas dan hanya air lUDAH ...

Leher Tomi tiba-tiba diikat dengan dasinya ... seperti berpacxuan KUDA ... Raka memegang taki kekang ...
"Bersiaplah ... gw akan NGENTOTIN lo ... HOMO ..."
hentakan dalam pertama dan kedua, BATANG KONTOL Raka di tarik keluar dan masuk ... perlahan tapi pasti ... sangat sulit tapi nyata ...
Nyata sekali rasa sakitnya di wajah Tomi ...
kepuasan jelas di wajah Raka ... diruangan itu terdapat kaca panjang jadi mereka bisa saling melihat ...
Raka sangat menggairahkan saat MENGAGAHI Tomi ... ENTOTANnya semakin lama terasa nikmat di dubur Tomi ...
"anjing ... dubur lo bener-bener sempit ... homo sialan ... ngentot ... enak gw entot ..."
"ach ach ...ach ..."Tomi hanya mendesah ...

Tubuh Tomi dibalikan dan sekarang Raka berhadapan mengentot Tubuh Tomi ... Kaki Tomi bertopang di pundah Raka ...
Tubuh Raka nampak jelas, lekukan kegagahan saat mengekspresikan ENTOTAN di LOBANG DUBUR Tomi ...
mencengkeram DADA Tomi dan PUTING SUSUnya ... Tangan Raka begitu kuat ...
Hingga Tomi begitu terlena olehnya ...

Dilain pihak Raka memperhatikan Tubuh Tomi yang mulur, menggairahkan dirinya yang memang menyukai orang-orang berkulit putih khisisnya wanita ...
ditambah dengan EKSPRESI rasa SAKIT, NIKMAT dan GAIRAH karena ENTOTAN di wajah Tomi membuatnya begitu bergairan menambah ritmen menggenjot LOBANG DUBUR Tomi ...

dengan cekatan Raka mengambil kunci borgol di meja tersebut dan membuka borgol Tomi ... tangannya terlepas sambil tetap membenamkan BATANG KONTOL Raka di dalam DUBUR Tomi ...
Tangan Tomi yang terbuka membuatnya lebih leluasa meraba dan menjamah tubuh Raka ...

Gairah yang membakar membuat Tomi langsung mendarakan ciuman kembali di bibir Raka ...
Raka membalas cekatan sesaat ENTOTAN di LOBANG DUBUR Tomi terhenti tetapi Batang KONTOL Raka masih di dalamnya ...
Raka mengangkat Tomi dan melakukan ENTOTAN sambilberdiri dan membopong Tomi ...

"lo suka ya ... ini cara gw memuaskan pacar cewe gw ..."
"Accch ... achhh ... gw suka banget bang ...ENTOTIN terus DUBUR gw ... PAKE terus ..."

Senyuman puas dan kebanggaan atas kemenangannya MENGAGAHI dan MEMUASKAN Tomi ...
ENTOTANNYA semakin kencang sampai akhirnya 'Ccccccrrrroootttt ... Crrrrooottt ... CCcccrrrrooottt ..." CAIRAN PEJU alias SPERMA Raka tertumpah di LOBANG DUBUR Tomi ...
Hangat dan kental serta banyak sekali ...

Tomi dibaringkan di atas meja pos tersebut ...
Raka yang menguras tenaga berkeringatan mencucur deras ... dengan tangannya mengorek DUBUR Tomi, mengumpulkan CAIRAN KEJANTANNYYA di LOBANG DUBUR Tomi dengan tangannya ...
menyodorkan kedalam mulut Tomi ...
"TELEN semua CAIRAN PEJU gw ... ini dari LOBANG DUBUR lo kan ... biar tau ini semua KENIKMATAN KEJANTANAN gw ..."
Tomi jijik tetapi terpaksa menjilati dan menelan CAIRAN PEJU tersebut ...

"Bang ... gw punya belum keluar ... tolong lepasin ikatannya ..."
"Boleh lo keluarin tapi BATANG KONTOL gw masih NGACENG nih ..."

Sambil duduk di kursi pos satpam tersebut ... Raka duduk dan Tomi duduk di atas BATANG KONTOL Raka yang masih ngaceng ...
ENTOTAN DUBUR Tomo masih berjalan ... Tomi lebih aktif bergerah naik turun ...
Tak lama BATANG KONTOL Tomi mengeluarkan CAIRAN PUTIH SPERMAnya ...
tertumpah di DADA BIDANG Raka ...

"Hah ... jadi kotor badan gw ... bersihin dengan lidah lo ..."
Batang KONTOL Raka langsung di CABUT dari DUBUR Tomi ...
ciuman kembali didaratkan di bibir Tomi dari Raka ...
mengarahkannya menjilati CAIRAN PEJU Tomi di dadanya ... menjilati hingga bersih sampai keKETIAK Raka ...

"Bersihin BATANg KONTOL gw ..."
Raka memasukan BATANG KONTOLNya dalam mulut Tomi ...
Tomi menghisap dan Raka menggerakan maju mundur ... sampai akhirnya sekali lagi CAIRAN KEJANTANAN Raka tumpah di mulut Tomi ...
"Nah, bersih kan ..." Raka memberikan senyuman kepada Tomi, begitu menggoda ...

mereka bergegas membersihkan segalanya ...
sambil bertelanjang ... merek saling bercakap-cakap ...
"gw suka banget sama sex, apa lagi kalo cewe putih dan tinggi ... banyak anak kantor yang uda main sama gw ... tapi yang cOWO baru lo aja ... karena gw liat gambar gw di komputer lo, ya sekalian aja gw coba LOBANG DUBUR lo ... enak juga ternyata, lebih sempit dari MEMEK ..."

"iya, gw memang suka gaya lo, MACO abis ... dan lo adalah orang pertama yang NGENTOTIN gw ... dari dulu takut banget ..."
"Eitsssss ... jangan salah sangka ... gw cuma suka SEX ... dan nggak berharap lebih ... lagian gw punya cewe ... "

"gw ngerti bang ... tapi abang tetep mau main sam gw kan? MENGAGAGHI gw lah kaya gitu ..."
"oh pasti, lo akan menjadi ASET SEX gw, asal punya kepuasan dan sama-sama suka gw lakukan ....LOBANG DUBUR lo bersih,putih mulus dan sempit ..."

Mereka berciuman dan terus melanjutkan permainan ... Tomi mendapat pemuas nafsu sexualnya dan Raka menjadi paham kenikmatan LOBANG yang lainnya...

End.
Bagikan Artikel Ke FbBagikan

POSTING BERKAITAN



TEMPLATE DESIGN BYm-template | by:bagas96

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Tips n Trick...

Blogroll

Link view...

About