Diberdayakan oleh Blogger.

Popular posts

Pengikut

Rabu, 09 Januari 2013

Pak Dosenku Bagian 3

Hari demi saya lalui di kampus dengan biasa, tidak ada yang berubah... Saya tetap mahasiswa biasa... tidak menonjol dan tidak terbelakang... hubungan saya dengan pak dosenpun nyaris biasa saja di kampus, walaupun kami berdua makin lengket dalam hubungan sejenis...
Setelah hubungan kami berdua terbuka dan saling mengetahui satu sama lainnya, kini pak dosenpun secara terbuka mengungkapkan keinginanya tanpa malu2...
Hari demi hari kami lalui, hampir 2 bulan sudah dan kami sering kali melakukan hubungan percintaan sejenis, kami hampir 1 minggu sekali melakukannya, kami selalu melakukannya ditempat praktek pak dosen, saya sudah tdk pernah lagi menginap di rumah pak dosen, karena istri dan anaknya ada dirumah, pak dosen dan sayapun tdk berani mengambil risiko untuk bercinta dirmh beliau karena kalau ketahuan istrinya pasti akan timbul masalah besar, jadi kami memutuskan utk melakukan di tempat prakteknya saya, walaupun percintaan kami ditempat praktek kurang begitu leluasa dan kurang bebas, tapi apalah daya, sebab cuma itulah satu2nya tempat dimana kami bisa bercumbu...
Ternyata bercinta di tempat praktek kurang enak juga menurut pak dosen, akhirnya pak dosen mempunyai inisiatif cemerlang dengan menyuruh saya pindah dari tempat kost lama, karena di tempat kost lama saya hanya sewa satu kamar dan di tempat kost saya sangat banyak mahasiswa FK lain yang satu kost dengan saya, akhirnya pak dosen menyewakan satu buah rumah kecil buat saya type 36 dengan 2 kamar tidur, satu ruang tamu, satu kamar mandi dan satu dapur, saya disuruh pindah ke kontrakan rmh sendiri dengan tujuan pak dosen dapat dengan leluasa mengunjungi saya dan kami dapat dengan leluasa bercinta dan melakukan hubungan seks...
Pak dosen menyewakan rumah buat saya jauh dari kost2an anak2 kampus pada umumnya, sebab kalau masih dilingkungan kampus bakal diketahui oleh mahasiwa lain kalau pak dosen sering berkunjung dirumah saya...
Setelah semuanya beres, saya pindahan kost ke kontrakan yang disewakan pak dosen utk saya...
Setelah selesai berberes2... rumahpun sudah siap utk saya tempati...
Pak dosen mulai mengunjungi saya setiap hari... Tetapi tetap saja beliau tidak bisa menginap dirumah saya karena istri dan anaknya ada dirmh, dan sulit utk mencari alasan mengapa tdk pulang ke rumah..
Akhirnya pak dosenpun ke rumah saya setiap sore hari sebelum ke tempat prektek dan kadang2 malam hari setelah selesai prektek..
Sore itu pukul 14.00 saya sudah selesai mata kuliah hari ini, saya pulang kerumah... dan pak dosenpun sudah tdk ada jadwal kuliah lagi... terdengar suara mobil pak dosen parkir didepan rmh, sayapun langsung bergegas membuka pintu, seperti layaknya seorang istri simpanan, sayapun langsung memberikan minum air mineral dingin buat sang suami simpanan... hehehehehe
Tanpa buang waktu dan basa-basi, setelah menegak air mineral yang saya suguhkan, pak dosenpun langsung mengajak saya masuk kamar dan langsung melumat bibir saya, sayapun membalas lumatan bibirnya... kami perciuman bibir selama hampir 5 menit kemudian bibir pak dosen mulai menyapu leher dan telinga saya, digerayanginya tubuh saya dan dilepasnya kancing baju saya satu demi satu dan akhirnya kami berdua cuma memakai celana dalam saja, pak dosen memeluk saya dari belakang, tangan kirinya memegang penis saya sambil dielus2, tangan kananya memegang dan memelitir2 puting susu saya, bibirnya melumat leher saya, saya merintih2 menahan geli nikmat... terasa penisnya dia gesek2kan ke pantat saya... akhirnya dia balikkan badan saya dan kami berhadapan dan kemudian saling melumat bibir kami, pak dosen menjilati seluruh tubuh saya dari atas hingga bawah dan dia menciumi penis saya yang masih terbungkus celana dalam, dibukanya celana dalam saya dan keluarnya batang penis saya yang sudah menegang dari tadi, tampak cairan prekulum diujung penis saya, pak dosenpun langsung menjilatinya, kembali pak dosen mengulum penis saya entah untuk yang keberapa kalinya, dihisapnya penis saya, diurutnya penis saya dengan pijatan2 bibirnya, saya pun mengelinjang2 kenimatan, kemudian diapun membuka celaan dalamnya dan saya pun dengan segera mengulum penis pak dosen, kami melakukannya secara gantian saling mengulum penis, akhirnya pak dosen merebahkan tubuh saya diatas tempat tidur, dia jilatin penis dan selangkangan saya, dan terakhir, lidahnya menjilati lubang pantat saya, lubang pantat saya dikelilingi bulu2 halus dan sedikit agak lebat, dia mencoba memasukkan ujung lidahnya kedalam lubang pantat saya, saya mengejan seperti hendah buang air besar supaya ujung lidah pak dosen bisa masuk sedikit kedalam lubanag pantat saya, akhirnya setelah ujung lidahnya masuk, sayapun menjepit ujung lidah pak dosen dengan pantat saya, selama 10 menit dijitatinya pantat saya, sayapun mengerang2 menahan geli2 nikmat, akhirnya kami bertukar posisi, pak dosen meminta saya menjilati lubang pantatnya, sayapun mulai menciumi pantat pak dosen dan menjilati lubang pantatnya juga, pak dosen mengerang2 dan meminta saya memasukkan penis saya ke dalam lubang pantatnya, permainan ini belum pernah kami lakukan sebelumnya, kami selama ini hanya sebatas oral dan saling telan sperma, saya kaget ketika pak dosen semakin melenguh dan meminta saya memasukkan penis saya ke lubang pantatnya, akhirnya karena sudah kesetanana dan kami sudah saling kenal lama, sayapun tdk ragu2 utk memasukkan penis say ke dalam lubang pantat pak dosen, saya pun membuka selangkangan pak dosen lebar2, tampaklah disitu lubang pantat pak dosen yang berdenyut2 dikelilingi rambut dan lubang pantat pak dosen berwarna kemerahan, dengan melumasinya dengan ludah saya ke lubang pantatnya dahulu, kemudian saya memasukkan penis saya, oookkkhhhhhhh ternyata lubang pantat pak dosen sangat sempit, sepertinya lubang pantat ini belum pernah dimasukin penis, dan betul saja, setelah melihat saya kesulitan memasukan penis saya ke lubang pantatnya, pak dosenpun berkomentar, sulita ya rif masukkya? tanya pak dosen, sayapun menjawab iya pak, sebab lubang pantat bapak sempit sekali pak... ya iyalah rif, lubang pantat saya kan masih perawan, dan kamulah orang yang akan merengut keperawanann lubang pantat saya, ya sudah kamu tambahkan pelumasnya, kamu lumuri lubang saya dengan air ludah kamau lagi nanti saya akan hisap dan lumuri juga penis kamu dengan ludah saya, setelah itu saya mencobanya lagi, sedikit demi sedikit penis saya dapat masuk, sekaranag gland penis saya sudah masuk ke dalam lubang pantat pak dosean, pak dosen ternyata mengeluh sakit, dan meminta saya memasukkan penis secara perlahan2 dan bertahap. Rif, masukkan penis kamu pelan2 dan jangan langung semuanya, suapaya pantat saya melakukan akomodasi dahulu, pelan pelan kamu masukkan dan bertahap, sambil kamu goyang maju mundur sedikit sedikit, saya pun menuruti dan melakukan trik anal seks seperti yang dikatakan pak dosen, ternyata setelah 20 menit saya mencobanya perlahan2 akhirnya bluzzzzzz...... masuklah seluruh penis saya ke dalam lubang pantatnya hingga bulu jemput saya bergesekan dengan bulu2 disekitar lubang pantat pak dosen, pak dosen memenjamkan mata, tampak air matanya menetes, pak dosen bilang sakit rif, sakit sekali... Entah mengapa pada saat itu saya tidak menghiraukan pak dosen yang sedang kesakitan karena lubang pantatnya saya tusuk... Saya pun mulai mengoyang dan memajumundurkan penis saya ke dalam lubang pantat pak dosen... Pak dosen terus memejamkan mata dan bilang sakit, saya makin kesurupan karena merasakan kenikmatan lubang pantat pak dosen,. Sayapun makin meningkatkan irama maju mundur penis saya sesekali saya tarik hingga hanya gand penis saja yang didalam lubang pantat dan kembali saya masukkan dalam-dalam, selama kurang lebih 10 menit saya memompa lubang pantat pak dosen, terasa oleh saya sudah tdk sempit lagi, pantat pak dosen terasa pas, tidak sempit dan tidak longgar. saya terus memompanya, dan kini suara tangisan pak dosean pun berupah menjadi suara desahan, pak dosen terus mendesah ketika saya memonpa maju mundur penis saya kedalam lubang pantatnya, kini pak dosen sudah tidak merasakan sakit lagi, pak dosean bilang nikmat sekali disodomi, nikmat sekali rif, terus rif terus rif masukkan penis kamu dalam dalam rif... saya pun terus memompa penis saya,,sekekali pak dosen mengkerutkan pantatnya dan sangat terasa penis saya bagaikan digigit dan dijepit oleh lubang pantat pak dosen, kami saling mendesah menahan nikmat yang tiada tara, akhirnya pak dosenpun memita posisis lain, dia tetap di tempat tidur dengan tidur tengkurap, pantatnya tepat diujung ranjang, kakinya di lantai, saya berdiri tegak dibelakangnya dan dengan gesit saya membuka belahan pantat pak dosen dan memasukkan penis saya kembali, kali ini saya menganal pak dosen dari belakang, dia menjerit2 menaha nikmat, saya pun terus memonpanya hinga dalam2 majumundur.
Setelah itu saya diminta untuk tidur diatas tempat tidur, kemudian pak dosen duduk diatas penis saya, dimasukkan nya penis saya ke dalam lubang pantatnya sambil duduk, kemudian pak dosen mengoyang pantatnya dan naik turun - naik turun, sayapun kejang-kejang menahan nikmat, kemudian pak dosen duduk diatas penis saya sambil membelakangi saya.... Terus pak terus pak terus pak rintihan itu keluare dari bibir saya ketika pak dosen menaik-turunkan pantatnya, penis saya makin berdenyut dan makin tegang, saya berusaha bangkit dari tidur dan dalam posisi duduk saya peluk pak dosen dari belakaag dengan masih menancap penis saya didalam lubang pantat pak dosen, saya memeluk dari belaknag dan menusukkan penis saya dalam2... kemudian pak dosen saya suruh tengkurap. Saya menindihnya dari belakang dan menggoyang2 pantat dan memajumundurkan penis ke dalam pantatnya... Sambil terus meraung raung saya terus memompa pantat pak dosen , pak dosenpun semikin kuat teriakannya dan dia menjepit penis saya dengan pantatnya kuat2 dan ternyata sperma nya sudah mau keluar, penis saya terasa dijepit kuat olehnya, kakinya menegang... akhirnya dia pun  mengeluarkan spermanya.... Akkkhhhhhhhh akkkhhhhhhhhh teriakan dari pak dosen ketika spermanya muncrat diatas tempat tidur saya, sayapun tetap berusaha memompa pantatnya yang semakin menjepit penis saya, sayapun terasa hendak keluar... Akhirnya saya terus majumundurkan penis saya dan terasa sudah di ujung penis sperma saya, dan saya pun menusukkan penis saya dalam2 ke dalam lubang pantat pak dosen akhirnya sprema sayapun keluar Aaakkkkhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh........ pak saya mau keluar pak,,........... ahhhhhhhhh crooootttttttt crrroootttttttt cccrrooooootttt.. Sperma saya pun keluar,saya pun orgasme, sperma saya keluar didalam lubang pantat pak dosen, rasanya bagaikan baru memerawani pantat... nikmat sekali.... setelah itu kami pun selesai bercinta siang ini... Kurang lebih 3 jam kami habiskan waktu utk bercinta siang ini... setelah itu kami berdua mandi berdua, tampaklah bubang pantat pak dosen mengangga, lubang pantatnmya mengangga mengeluarkan sedikit darah, oh ternya saya telah membuat lubang pantat pak dosen lecet... keluarlah dari lubang pantat itu sperma saya yang tadi saya semprotkan... Perih rif... keluh pak dosen, tapi tdk apa2 kok, sebab saya puas sekali, enak sekali td rasanya rif... Walaupun pada awalnya sakit tetapi setelah itu nikmat sekali.... Biar saja sedikit berdarah, anggap saja ini darah keperawanan pantat saya yang telah kamu renggut, Kami telah merenggut keperawanan pantat saya rif kata pak dosen, dan kamu harus bertanggung jawab, jika nanti pantat saya ketagihan, maka kamu hgarus menusuknya lagi, kamu harus masukkan penis kamu lagi ke pantat saya kalau saya ketagihan rif.. Iya pak, jawab saya, pantat bapak sangat nikmat, tanpa bapak minta saya akan selalu memberikannya pak, sebab bukan cuma pantat bapak yang ketagihan, penis saya juga bakal ketagihan juga terhadap lubang pantat bapak. terima kasih pak, Bapak telah memberikannya kepada saya,, sayapun merasakan kenikamatan pantat bapak tiada tara pak, sayapun menyukai pantat bapak, mulai sekarang saya ingin setiap kali kita bercinta kita lakukan anal seks ya pak... saya akan berikan pantat saya untuk kamu setiap saat rif, kata pak dosen..
Akhirnya setelah selasi mandi kamipun memakai baju masing masing dan pak dosen pun pulang kerumahnya...

Tamat
Bagikan Artikel Ke FbBagikan

POSTING BERKAITAN



TEMPLATE DESIGN BYm-template | by:bagas96

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Tips n Trick...

Blogroll

Link view...

About