Diberdayakan oleh Blogger.

Popular posts

Pengikut

Jumat, 11 Januari 2013

Asyiknya Main Kartu



Mungkin gue gila sex, tapi gue nggak ngerasa seperti itu. Kalau dibilang exibisionist, nggak juga, karena gue berasa biasa aja kalo telanjang bulat pas mandi sehabis berenang. Nggak tahu deh! Gue mid 20, pokoknya umur gue masih kepala dua, badan biasa-biasa aja, cuman karena emang hobby berenang, yah, rada ada bentuknya. Kulit gue sawo matang, kebakar matahari tapi nggak gosong, kulit sehat lah, juga karena kebanyakan berenang. Belang, pasti, cuman sebatas celana renang doang.
Gue usahakan celana renang yang seminim mungkin, abis pake G-string di kolam renang Jakarta, hebohnya se-Indonesia, walaupun bagi gue nggak pake celana sama sekali juga nggak ada masalah, tapi orang lain......wuah ntar dulu. Kejadian ini waktunya kira-kira lepas jam enam sore, kebetulan lagi sendirian dirumah, tauk orang-orang rumah lagi pada ngelayap kemana. Udah selesai mandi, dan lagi bengong didepan tivi.
Acaranya sinetron Indonesia, nggak tahulah, emang lagi males nonton.
Nggak berapa lama, ada suara mobil berhenti didepan rumah. Ah, paling tetangga sebelah, pikir gue jadi cuek aja. Baru mau ambil air minum, bel rumah bunyi, terpaksa gue bukain pintu. Didepan pintu, Andi, Adhi dan
Satya berdiri cengar-cengir.
"Sendirian aja lu, Al ?" tanya Andi
sambil nyelonong masuk. "Yoi, tau pada kemana!" jawab gue sambil nutup pintu depan karena mereka udah pada masuk semua. "Lu pada mau kemana sih, sore-sore udah pada nongol disini ?" tanya gue lagi. "nggak, bengong aja dirumah, jadi gue ajakin anak dua ini kesini, main aja kerumah elu......emangnya nggak boleh!" jawab Satya. "Boleh aja, gitu aja nyolot sih!" kata gue lagi, becanda. "Al, bokepnya ada yang baru?" tanya Adhi lagi. "Lu pikiran ke bokep mulu, lagi kosong nih, majalah ama vcd masih yang lama, jawab gue lagi. "Aduh, ngapain dong, gue juga bosen nih bengong doang" Kata Andi. "Keluar yok, nonton bioskop" kata gue yang juga udah bosen dari tadi.
"Ogah ah, lagi kering nih, kan tanggal tua" jawab Satya. Akhirnya berempat cuma geletakan aja didepan tivi, sambil ngeliatin Sinetron apaan tauk. "Main kartu aja, mau nggak? Yang kalah dicoreng mukanya pake bedak!" usul gue. "Mana kartunya" kata Andi. Gue ambilin kartu remi porno oleh-oleh temen gue dari Amrik,"Nih,, mainnya pake kartu ini biar semangat". "Wah, boleh juga nih...!" ketiganya mulai semangat. Ada kali kita main cangkulan selama 15 menit, penuh dengan canda, dan nggak tau kenapa, Andi lagi kena giliran kalah melulu, sampe mukanya celemotan bedak kemana-mana. "Udah ah, nggak seru, gue kalah mulu" kata Andi nyerah. " Ya udah, peraturannya diganti" kata Satya," yang kalah harus buka bajunya satu persatu, kalo kalah terus , lama-lama jadi bugil" "Gila luh, kartunya kayak beginian, ntar ngaceng lagi kontol gue" jawab Adhi. " Takut ? Yah gitu aja takut!" kata Satya. "Nggak !" Jawab kita bertiga hampir bareng.
Kita mulai maen lagi. Giliran pertama, gue kalah, terpaksa gue ngebuka kaos gue, sehingga gue tinggal bercelana pendek (dari tadi juga cuma pake celana pendek bola dan kaos doang, mana nggak pake celana dalem lagi!) Giliran kedua dan ketiga,
Satya kalah terus, mau nggak mau dia lepas kaos dan celana panjangnya, tinggal pake celana dalem bikini warna merah. Ngejreng banget, sampe bertiga sempet ngetawain Satya. Satya diem aja sambil merah juga mukanya dan ngocok kartunya. Kartu reminya kartu bokep, kontol Satya juga ngaceng, lumayan besar, gue yakin itu belum ngaceng penuh, bulu jembutnya sampe keperut-perut.
Semua akhirnya dapet giliran kalah, dan cuman bercelana dalem ria. Adhi pake G-string warna putihnya body master, kontolnya di kebawahin jadi keliatan besar banget, bulu jembutnya rapi nggak begitu keluar- keluar. Sementara Andi pake mesh bikini putihnya Jockey, tititnya kebayang banget urat-uratnya, besar juga. Gue sendiri, masih menang terus, jadi masih pake celana bola tadi, kontol gue juga udah ngaceng berat. Sialnya, giliran berikutnya gue kalah! "Wah, gue nggak pake celana dalem nih !" protes gue. "Nggak ada, peraturannya kan begitu!" kata Andi. "kalo gue kalah lagi, gue musti buka apaan dong ?" tanya gue lagi. "Musti nurut perintah yang menang" kata Satya. Terpaksa gue buka celana bola gue, dan memperlihatkan kontol gue yang udah tegang banget sama mereka. "Kontol lu gede juga, Al !" kata Adhi,"jembutnya tebel banget, emang nggak pernah dicukur apa!"
Gue cuman nyengir. Sekedar informasi, titit gue sekitar 15 cm-an, kalo ngaceng lurus kedepan, dan gue disunat, jadi ada helm kontolnya, yang merah kalo udah ngaceng banget. Jembut gue juga tebel, kalo diraba kayak karpet aja tebelnya. Kita mulai main lagi, dan sialnya, gue kalah lagi, giliran Adhi yang menang. "karena gue menang, elu harus isep to'ol gue", kata Adhi. "Buka!" kata gue. Dibukanyalah G-stringnya.
Kontolnya sepanjang 13 cm, sudah ngaceng berat, hingga kepalanya berdenyut-denyut. Kontol Adhi agak ngaceng ke kanan, dengan jembut yang rapih disekitar batang kemaluan. Gue isep kuat-kuat kontol Adhi, sambil sekali-sekali njilatin bijinya. Adhi mengerang keenakan.
Makin keras gue sedot dan isep tititnya. Tiba-tiba titit gue berasa hangat dan diisap-isap. Gue liat Satya sudah nyepong kontol gue dengan nafsunya, sambil melepas bikini merahnya. Kemaluannya tegang rapat kearah perut dengan kepala kontol yang tidak begitu besar.
Diameter tititnya paling besar antara
gue dan Adhi, tapi agak pendekan terus jembutnya memang sampe keperut tapi nggak setebel jembut gue. Adhi nggak tahan, ditariknya Andi, dan dibuka celana dalamnya sampe lepas, dan diisapnya kontol Andi. Kemaluan Andi paling panjang, hampir 17 cm, tapi diameternya kecil dan agak mencong kanan dan menunjuk kebawah waktu ngaceng. Kita berempat telanjang bulat, saling menghisap kontol, Andi dengan cepat menghisap kontol Satya, sehingga kita berempat membentuk lingkaran , dengan mulut masing- masing saling menghisap kontol temannya. Bergantian kita saling mencoba titit-titit yang lain. Kartu remi sudah disingkirkan, tinggal kita berempat didepan tivi yang masih menyala membuat kegiatan sendiri.
Sampai setengah jam kemudian, semua telah mencapai klimaks dan kami masing-masing menyemprotnya cairan mani yang kental dan sangat banyak. Terpaksa gue ngepel malam itu. Kita berempat berpandangan dan tertawa....! Malam itu kita habiskan bersama, tanpa busana sama sekali, berempat, hingga dua kali kita mencapai klimaks ! What a night! Ada lagi yang mau join, main kartu sambil.... ehm...ehm...!
Bagikan Artikel Ke FbBagikan

POSTING BERKAITAN



TEMPLATE DESIGN BYm-template | by:bagas96

2 komentar:

agen sbobet mengatakan...

lanjutkan ceritan nya..di tunggu yang lain nya

Anonim mengatakan...

gila kontooooooool

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Tips n Trick...

Blogroll

Link view...

About