Diberdayakan oleh Blogger.

Popular posts

Pengikut

Rabu, 09 Januari 2013

Pak Dosenku Bagian 2

Hari ini, saya tidak konsentrasi kuliah, pikiran saya selalu terbayang kejadian semalam bersama pak dosen..
Jam 3 sore, jadwal kuliah saya sudah selesai, saya langsung pulang dan tidur...
Saat terbangun sudah menunjukkan pikul 19.00, saya langsung teringat janji saya dengan pak dosen untuk datang ke rumahnya kembali pukul 20.30.
Sayapun langsung bersiap2 dan bergegas mandi, entah mengapa, begitu antusias dan semangat saya utk pergi ke rumah pak dosen lagi malam ini, saya mandi lama sekali, mungkin 30 menit-an, saya gosok seluruh badan saya terutama daerah2 kemaluan dan selangkangan dan juga daerah tempat buang hajat saya...
Tepat pukul 20.30 saya sudah sampai dirmh pak dosen, saya menunggu didepan rmh, dan tdk lama kemudian datanglah pak dosen. kami lansung masuk dan seperti malam sebelumnya, saya lgsg mengerjaan tugas mengoreksi hasil quiz mahasiswa, dan pak dosenpun langsung masuk ke dalam kamar dan sepertinya mandi, setelah itu beliau keluar dari kamar hanya mengenakan celana pendek tanpa baju, kemudian beliau duduk disamping saya sambil menonton tv, saya sangat terkesima dengan keluk tubuh pak dosen, bulu dadanya sedikit agak lebat, puting susunya merah dan menyembul, saya langsung mengalihkan pandangan ke tv spy pak dosen tdk mengetahui kalau saya mengamati lekuk tubuhnya, pak dosen langsung berbaring dan bilang kalau beliau hendak tidur duluan karena capek, dia juga berpesan kalau saya sudah ngantuk supaya lgsg tidur saja, saya mengiyakannya....
Mata pak dosen langsung terpejam, saya menjadi kurang konsentrasi karena asyik melihat tubuh setengah bugil pak dosen disamping saya dan terlihat didaerah selangkangannya sedikit menyembul...
Lagi-lagi saya asyik menikmati pemandangan tubuh pak dosen, tergambar didaerah selangkangannya, sebuah penis yang sedikit menegang, pak dosen sepertinya tdk memakai celana dalam, sebab, sangat jelas kontur penisnya membayang dibalik celana pendeknya dan tumbuh bulu halus sepanjang mulai dari umbilikus sampai ke pubisnya...
Sayapun berniat utk ikut tidur, setelah saya melepas celana panjang saya dan kini saya hanya memakai celana pendek tanpa celana dalam dan tanpa baju ataupun singet.
Saya langsung merebahkan badan dan berpura2 tidur, tetapi sesungguhnya saya tidak bisa tidur, entah mengapa saya sangat penasaran dengan permainan pak dosen kemarin malam dan rasanya ingin merasakannya kembali malam ini, bahkan saya ingin merasakannya dari awal hingga akhir secara sadar (tdk tidur)...
Mata saya terpejam, tetapi pikiran saya melayang2.. Terdengar disamping saya pak dosen menggerakkan badannya, tetapi dia tdk melakukan apa2 terhadap saya.... Hampir 1 jam saya berbaring, tetap tidak bisa tidur.... dan juga tdk diapa2kan oleh pak dosen.
Tiba2, dari arah samping, pak dosen meletakkan tangannya diatas dada saya, kemudian dia mengeserkan badannya medekati badan saya, saya tetap terdiam dan pura2 tidur, saya mengatur nafas saya secara teratur dan perlahan2 supaya tidak terdengar suara sengal2nya nafas saya atapun suara jantung saya yang semakin meningkat..
Pak dokter kembali lebih mendekatkan badannya ke arah saya, dengan berpura2 mengeliat, pak dosen memeluk erat tubuh saya, kemaluan pak dosen tepat menempel pada pinggang saya, terasa sangat mengganjal, dia menekan2kan penisnya yg sangat tegang ke paha saya sambil memeluk saya, saya tetap diam, mungkin oleh karena saya diam, pak dosen mengira saya benar2 sudah tidur... dia kemudian makin erat memeluk saya..Kakinya dinaikkan tepat di penis saya kemudia dia naik-turunkan hingga penis saya menegang kuat...
Merasakan penis saya menegang, tangan pak dosen langsung memegang penis saya, dimasukkannya tangannya kedalam celana saya, kemudian diurut2nya penis saya dibelai2nya bulu jemput saya, cairan prekulum saya pun keluar, kemudian pak dosen memeluk dan meraba2 seluruh tubuh saya, di peluknya saya, diciumnya telingga saya, kemudian pak dosen mencium kening, mata, pipi, hidung, dan bibir saya, kemudian dilumatnya bibir saya secara lembut, dimasukkannya lidahnya kedalam mulut saya, dihisapnya lidah saya, dijilatinnya gigi dan gusi saya, pak dosen memainkan lidahnya dan lidah pak dosen menari2 didalam mulut saya, saya sangan menikmatinya, saya ingin sekali membalas ciuman bibir pak dosen tetapi saya menahan nafsu itu karena takut ketahuan oleh pak dosen kalau saya belum tidur...
Pak dosen terus menciumi saya mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki, puting susu saya dihisapnya, ketiak saya pun tak luput dari lumatannya, saya sangat terangsang, saya merasakan kenikmatan yang luar biasa ketika bibir pak dosen mulai menyusuri paha dan selangkangan saya, celana saya dilepasnya dan seketika itu pula keluarlah batang kejantanan saya yang sangat menegang, keras dan berdenyut2... langsung saja pak dosen melumatnya dalam dalam, selama lebih dari 1 jam pak dosen mengauli tubuh saya tiba 2 dia berhenti sejenak, pak dosen membuka celananya dan langsung menindih badan saya, batang penis kami beradu, pak dosen menggesek2kan penisnya diatas penis saya, terasa oleh saya batang kemaluan pak dosen besar, tegang dan berdenyut, sesekali dia mengesekkan bulu jembutnya dengan bulu jembut saya, sambil terus melumat bibir saya dia terus mengesekkan penisnya.... tiba2 dia hisap erat2 bibir saya sambil melenguh kecil, dan terasa cairan hangat tumpah diatas penis saya, membasahi bulu jembut saya, cairan itu hangat dan terasa kental serta banyak, ternyata pak dosen sudah mencapai klimaksnya, dia mengatur nafas sambil sesekali mencium leher saya, cairan sperma pak dosenpun tumbah membasahi kasur... kemudian dia buru2 membersihkannya dan melihat penis saya yang masih menegang, beliau langsung menyantapnya dengan lahap, sayapun gelinjangan mendapat hisapan2 maut dari pak dosen, tubuh saya menegang, kaku, kaki saya kaku juga, saya tidak kuasa menahan nikmat ini, akhirnya sayapun mengeluarkan sperma saya bertubi2 kedalam mulut pak dosen dan kembali dia telah habis sperma saya seperti malam kemarin... saya merasa puas sekali, saya lemas, dan pak dosenpun lemas, akhirnya kami berdua tertidur setelah pak dosen memasangkan kembali celana saya.
Keesokan harinya kami bangun agak pagi, jadi tidak terlalu terburu2 utk berangkat kekampus, setelah mandi dan bersiap2, kamipun berangkat kekampus dan bahkan kami sempat sarapan di salah satu warung nasi uduk pagi di jalan menuju kampus, sepanjang jalan, pak dosen kali ini mulai banyak bercerita, cerita mengenai keluarga, masa2 kuliah dan mengenai kampus... tetapi tdk sedikitpun beliau bahas mengenai kejadian tadi malam, yach, mungkin pak dosen tdk tahu kalau 2 malam ini saya mengetahui apa yang beliau lakukan terhadap saya...
Setelah tiba dikampus, kembali pak dosen berpesan agar saya datang kerumahnya nanti malam, dan seperti malam2 sebelumnya, setiap malam saya tidur dirumah pak dosen dan setiap malam pula kami melakukan hubungan seks sejenis tetapi tetap saja, saya selalu berpura2 tidur dan pak dosenpun tetap menganggap saya tidur dan tdk mengetahuinya....
Hingga pada suatu saat, selesailah sudah masa berlibur istri dan anak pak dosen, sudah sepuluh hari saya bermalam di rmh pak dosen, dan sudah sepuluh kali pula pak dosen meminum sperma saya...
Hari ini jumat, saya sudah secara otomatis pergi ke rmh pak dosen setiap malam, begitu juga malam ini, tetapi ternyata, dirmh pak dosen pun sudah ada anak, istri dan pembantunya, tetapi pak dosen tidak kehabisan akal, beliau bilang ke istrinya kalau beliau sengaja mengundang saya kerumah untuk membantu membuatkan slide powerpoint utk kuliah... Akhirnya, istrinyapun menyambut saya dengan baik dan ramah, sayapun binggung, sejak kapan pak dosen mempercayai saya utk membuat slide bahan kuliah...
Akhirnya saya mengutak-atik komputer pak dosen dan mulai mengetik membuat slide bahan kuliah, hingga pukul 23.00 saya lelah dan ngatuk kemudian pak dosen pun meminta saya untuk tetap menginap dirumahnya seperti malam2 sebelumnya, saya sedikit keberatan, tapi pak, bukankah malam ini keluarga bapak sudah dirumah. apakah nanti tdk menggangu? tanya saya, pak dosenpun menjawab tidak apa2. kamukan tidur didepan tv, tidak memakai tempat tidur mereka... sayapun mengiyakan ajakan pak dosen menginap dirmahnya kembali...
Saya langsung tidur didepan tv, dan saya befikir bahwa pak dosen pasti akan tidur di kamar bersama istrinya, ternyata tebakan saya salah, pak dosen ikut tidur di ruang depan tv bersama saya, dan kembali lagi pak dosen mengauli saya setelah menilai dan berfikir saya sudah tidur...
Kali ini pak dosen mengauli saya sedikit lebih santai dan pelan2... mungkin beliau takut ketahuan oleh istrinya...
Pada saat pak dosen sedang asyik menghisap penis saya tiba2 terdengar suara pintu kamar pak dosen dibuka, saya langsung panik dan berfikir kalau istri pak dosen bangun dan bakal menangkap basah suaminya yang sedang menghisap penis laki2, laki2 itu mahasiswanya.. dan tampak juga pak dosen kaget, secara otomatis saya melepaskan penis saya dari mulut pak dosen dengan menjauhkan kepala pak dosen dari selangkangan saya dan saya langsung menutup seluruh tubuh saya dengan selimut begitu pula pak dosen, Pada saat2 seperti ini saya masih sempat berucap ALHAMDULILLAH.... akhirnya hubungan seks ini tidak diketahui oleh istri pak dosen, sayapun lega, ternyata istri pak dosen terbangun malam2 utk membuatkan susu dot buat anaknya saja, kemuadian masuk kembali ke kamar tanpa curiga sedikitpun kalau suaminya telah selingkut dengan seorang laki2...
Kejadian malam ini memang luput dari kecurigaan istri pak dosen, tetapi berefek terhadap hubungan saya dengan pak dosen, secara otomatis pak dosen langsung mengetahui kalau saya sadar dengan apa yang terjadi selama ini, buktinya saya secara otomatis menghentikan hisapan bibir pak dosen  terhadap penis saya dan menutup tubuh dengan selimut secara tiba2 ketika istrinya terbangun...
Pagi harinya, saya pulang duluan ke rumah tanpa diantar ataupun ditemani oleh pak dosen, karena hari ini tdk ada jadwal kuliah... Tetapi sebelum pergi, pak dosen menyuruh saya utk datang ke prakteknya nanti sore,
Setelah sore tiba, saya pun pergi ke tempat praktek pak dosen, dan benar saja, secara khusus pak dosen pesan kepada perawat di tempat prakteknya agar hari ini dibatasi jumlah pasiennya, beliau hanya ingin memeriksa pasien kurang dari 10 saja, karena beliau bilang acara acara...
Setelah bertemu dengan pak dosen ditempat praktek, saya menunggu cuma beberapa menit kemudian saya disuruh masuk, pak dosen langsung menutup dan mengunci pintu ruangan prakteknya, tinggallah kami berdua didalam ruangan praktek pak dosen, saya binggung dan cemas, dalam hati saya, saya berfikir pasti pak dosen akan menanyakan mengenai kejadian td malam...
Setelah diam sejenak, akhirnya pak dosen memulai pembicaraan, dan benar saja, pak dosen langsung menanyakan kejadian td malam, dia bertanya kepada saya, apakah saya mengetahui apa yang terjadi selama saya menginap dirumahnya setiap malam...
Saya terdiam, saya binggung harus menjawab apa? akhirnya pak dosen semakin mendesak meminta jawaban saya, akhirnya saya mengakui kalau saya mengetahuinya, kembali pak dosen bertanya, sejak kapan? sayapun menjawab sejak malam petama, kemudian beliau kembali bertanya, kenapa kamu pura2 tidur, saya menjawab saya takut kalau pak dosen tahu kalau saya tdk tdr nanti saya bakal malu dan binggung harus bersikap seperti apa di kampus, pak dosen pun kembali menyerang saya dengan pertanyaan yg lebih menjurus, Arif? Bagaimana? apakah kamu menikmatinya? apakah kamu menyukainya? apakah kamu mau melakukannya kembali dengan saya? secara resmi/secara sadar/dan mungkin lebih dari apa yang sudah kita lalui.... Sumpah, saya binggung harus menjawab apa... Akhirnya sayapun menyawab iya utk semua pertanyaan yang diajukan pak dosen...
Secara tiba2 pak dosen lang bilang terima kasih dan menghampiri saya, dia langsung memeluk saya erat2, mencium saya, mengecup mencium menjilat dan membuka seluruh pakaian saya, dalam seketika kami berdua sudah bugil dan penis kami berdua sudah tegang, kami berdua berpelukan dengan sambil mengadu pegang kami, akal sehat kami sudah hilang, kami berdua tidak perduli saat ini sedang berada ditempat praktek pak dosen, tetapi saya masih ingat bahwa pintu sudah terkunci makanya sayapun tidak terlalu takut dan risau untuk melakukan hubungan sex di tempat prakteknya. Akhirnya pak dosen menggiring saya ke tempat tidur yang biasa dia pergunakan utk memeriksa pasien sayapun menurut saja, pak dosen mulai mengauli saya, melumat seluruh tubuh saya, sayapun secara leluasa membelai rambut dan kepala pak dosean, saya secara leluasa mendesah-deah, dan bergelinjang2...
Akhirnya pak dosen pun meminta saya melakukan hal yang sama seperti yang sudah dia lakukan terhadap saya, saya diam saya, tetapi pak dosean secara sabar terus merayu saya, akhirnya sayapun luluh, utk pertama kalinya saya menghisap penis, pada awalnya , saya merasa mual dan eneg, saya merasakan aroma laki2, aroma khas laki2 yang keluar dari selangkangannya, saya tetap berusaha utk melakukan service yang baik buat pak dosen saya ini, akhirnya saya mulai menyesuaikan dan menikmati penis dan selangkangan pak dosen, dan kemudian kami saling bergantian menghisap dan melumat, hinggga akhirnya.... Tibalah ke titik puncak kenikmatan kami berdua, pak dosen mengejang2, tubuhnya kaku, kakinya mengejang... saya terus menghisap penisnya yang besar sebesar penis saya, sambil meraba2 perineumnya yang penuh bulu, saya terus menghisapnya, akhirnya pak dosen memejamkan mata dan menusukkan penisnya kemulut saya secara dalam2... dan keluarlah sperma hangat, kental serta banyak dari penis pak dosen ke dalam mulut saya, rasanya ada pahitnya, ada masihnya dan ada sepetnya, tetapi enak... sayapun menelan sperma itu dengan lahap tanpa sisa dan setelah itu pak dosen secara gantian mengisap penisa saya hingga sayapun memuntahkan sperma saya ke mulutnya... ccrrrroooottttt aaahhhhhhhhh ccrrrroooot    crrorototttttt..... sperma saya pun tumpah ruah dimulut pak dosen... saya sangat puas... kemudian kami berdiu berpelukan dan merapikan tempat prakteknya dan memakai pakaian kembali... saya pulang ke kostan dengan puas dan lega.... saya benar2 puas dan merasakan kenimatan tiada tara, ini lebih nikmat dari malam2 sebelumnya dimana saya hanya pasif, sekarang saya baru merasakan kenikmatan sperma... ternyata sperma itu nikmat dan penis laki2 itu sangat nikmat utk dihisap dan yang orang yang dihisappun sama merasakan nikmat juga......
Bersambung....
Bagikan Artikel Ke FbBagikan

POSTING BERKAITAN



TEMPLATE DESIGN BYm-template | by:bagas96

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Tips n Trick...

Blogroll

Link view...

About